Sunday, May 15, 2011

kekasihqu

pertama mengenalmu...
aqu dan hatiqu ada rasa yg tak bisa dimengerti....
qu coba melupakan tapi aku tak pernah bisa...
qu coba tuk mengungkapkan tapi aq tetap tak bisa...

banyak beda antara aq dan kamu....
krna banyak hal tu qu coba menyembunyikan smw rasaqu.....
tak pernah sedikitpun qu berani tunjukkan rasaqu dihadapanmu....

bisa memandangmu sja aqu rasa bahagia...
bisa melihat senyummu aqu rasa tenang...
bisa bersama mu aqu rasa tentram...

waktu berlalu begitu cepat...
tiba saatnya aqu t'bisa lagi memandangmu...
tak bisa melihat senyummu dalam wktu yang lama....

dengan langkahqu, qu coba melupakan rasaqu...
dengan pelan qu coba mengenang smwnya....

ketika qu tak bisa melihat senyummu...
kau datang dengan cinta yang qu mimpikan selama ini...
qu rasakan kebahagiaan yang begitu besar....
tpi qu rasa bimbang untuk sejennak...

haruskah qu juga katakan akan rasaqu padamu....
tapi berat karna aku tau da beda yang begitu besar....

qau yakinkan aku tentang cinta tulusmu....
aku...pelan dan pasti mengungkapkan rasa qu...
aku menyayangimu lebih dari yang kau tau.....
aku mencintaimu setulus hatiqu....



i Love you my Honey


Love Comments Pictures


Love Comments Pictures

2 comments:

  1. Trimakasih . .
    Ma'af membuatmu terluka . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gak apa".. baru buka jd baru tau.. kamu krim in pas jadian am dia kah..
      Maaf jg udah ngrecokin hubmu.. tp ak udh massega ke dia.. utk mnerima lamarnmu krna kamu sgt cinta am dia.. dn aku jg udh blg kalo ak sudh mnikah.

      Delete

Featured Post

Contoh Surat Lamara dan Daftar Riwayat Hidup

Nganjuk, 21 Mei 2012 Kepada Yth HRD Manager Di Jakarta Hal : Lamaran Bekerja Dengan Hormat, Dengan ini kami, Afri, menyampaikan su...

Popular Posts